Ini Tentang Jurnal Internasional

Assalamu'alaikum sodara..
Malam ini bengkulu hujan terus sejak ba'da maghrib..
Alhamdulillah.. Allaahuma Shoyyiban Naafi'an (اَللَّهُمَّ صَيِّبًا نَافِعًا).

Iseng buka Facebook dan ngelian grup dosen, ada obrolan tentang Jurnal Internasional. Entahlah, saya perlu mencerna itu karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan yang saya miliki, tapi saya capture dan simpan untuk nanti kalo pemahaman saya sudah sampai.

Mohon maaf, nama tidak saya sensor, karena saya rasa akan sangat bermanfaat ketika ada orang yang butuh informasi ke beliau yang terlibat didalam diskusi tersebut.

Panjang memang, dan saya masih harus membaca berulang kali dan sambil searching untuk paham. Seperti yang saya tuliskan tadi, masih belum ngerti..
Masih junior kakak..



0 Comments

Mari komentar dan berdiskusi...