21.8.16

Ide Dekorasi untuk Balkon

Assalamu'alaykum...
Hari ini hari minggu, di Bengkulu sejak subuh sampai tulisan ini dibuat (ba'da dzuhur) masih awet hujannya. Biasanya kipas gak pernah mati, eh sekarang bisa-bisa jaket adalah pakaian yang paling pas dikenakan, dan mandi adalah sebuah ilusi yang tak perlu kita ikuti. #halah!

Well, tadi login facebook, ada memory  tahun kemarin pada tanggal yang sama dengan hari ini saya share sebuah album punya orang yang entah siapa. Album besisi desain balkon yang cantik dan sayang kalo dibuang.

Ini saya embed ke postingan ini, mudah-mudahan gak hilang ya.. Oke, sekian terimakasih.. Itu aja sih..
Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...