Perlu Pindah Hosting nih kayaknya


Blog satu lagi, http://arliando.com udah kehabisan bandwith sejak tanggal 20 Juni. Biasanya setiap bulan bandwith 3GB selalu berlebih. Kalo sekarang sudah habis sebelum akhir bulan, itu karena ada materi kuliah yang saya posting di blog itu, dan bulan ini adalah masanya Ujian Akhir Semester. Belum mau ujian, belum ada yang liat, pas kehabisan bandwith, pada banyak yang bertanya. :D

Bulan depan kyaknya baru akan dipindah ke hostingan satu lagi yang unlimited. Btw, sejak minggu kemarin ngawas Ujian, agak parah disini, bisa dikatakan 99% mahasiswa yang ujian selalu berusaha untuk menyontek dan memberi contekan, mungkin mereka penganut kebersamaan kali ya?


Padahal ada ujian yang close book, mereka tetap aja nyontek, entah ga belajar apa gimana ya? Parah.. tinggal ketegasan pengawasnya yang dituntut untuk yang model begini.

Sekarang pukul 01.06 Bengkulu agak panas, sambil ditemani Salman Khan dan Rani Mukherji yang lagi nyanyiin  lagu Kahin Pyar Na Ho Jayee, yang sebentar lagi akan disusul oleh Aamir Khan dan Kajol dalam Chand Sifarish. Hehe..

Oke sekian tulisan ga jelas ini, terimakasih karena udah nyasar dan membaca sampe penutup yang juga ga jelas ini. :D

8 komentar

  1. ;;) Ohhh... gitu ya.... maklumlah yang blognya populer....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Iya dong, sesekali.. Penggunaannya perlu lebih optimal. :D

      Hapus
  2. saya malah tertarik dengan tab "nikah dan pengasuhan" di sebelahnya Pak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya ada juga yang memperhatikan. Kirain ga bakalan ada yang liat. :D

      Hapus
  3. itu kan cukup jelas Pak -_-"

    BalasHapus

Mari komentar dan berdiskusi...
EmoticonEmoticon