4.1.12

Aplikasi Android Untuk Pelajar (Siswa, Mahasiswa, Mahabrata)



Kalo pelajar yang punya Android, ada beberapa aplikasi yang cocok untuk dipake. Beberapa diantaranya mendukung kegiatan belajar, membantu mengingat, bahkan bisa membantu mengelola uang jajan.

Evernote

Evernote memiliki kombinasi fitur yang sangat baik dalam sebuah Aplikasi. Evernote bisa menyimpan semuanya, mulai dari catatan, rss dari sebuah web, foto, rekaman suara, daftar agenda apa yang harus dilakukan, dan banyak yang lainnya. Cobalah, mungkin awalnya kurang tertarik, tapi pahami saja, dan kalian akan tau gunanya. :)

WikiDroid

Pengen cari artikel di Wikipedia? Tanpa perlu membuka Browser pada PC/Laptop, install saja Aplikasi WikiDroid, lebih mudah untuk digunakan dan lebih praktis. 

Meriam Webster Dictionary


Bingung dengan pengucapan sebuah kata dalam bahasa Inggris? Pake saja Meriam Webster Dictionary. Bingung juga apa arti dari sebuah kata dalam bahasa Inggris? Pake lagi aja Meriam Webster Dictionary. Trus bingung sinonim atau antonim dari kata dalam bahasa inggris? Ya udah, pake aja Meriam Webster Dictionary. :D


Math Formulary

Dari Nama aplikasinya aja udah tau ini untuk apa kan? Mulai dari rumus-rumus Segitiga, Fungsi Linier,  trus Matematika yang pake eksponen-eksponen, grafik akar dan lain sebagainya ada dalam satu aplikasi ini. Instal dan buktikan sendiri apa isi aplikasi ini. :)

Student Budget Planner

Bingung uang jajan lari kemana? Jajan ga pake REM? Sisa uang di saku seharusnya berapa? Lupa? Pake aja aplikasi ini. Bisa mencatat pengeluaran dan uang jajan yang dikasih sama orang tua, jadi bisa lebih bijak membelanjakannya.

Semoga bermanfaat. :)

Share:

3 comments :

  1. itu doy, ane minta link yg aplikasi pembelanjaan itu..
    ada ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Kak Abi, nanti aku uploadkan yg bagus.
      Kemaren aku kasih ga mau.. :p

      Delete

Mari komentar dan berdiskusi...