27.12.11

MILocker LockScreen for Android (MDPI) - LockScreen Keren, Bagus, Apik, Cantik, full animation



Bosan dengan Aplikasi LockScren yang itu-itu aja? Mau LockScreen yang keren? Full Animasi? Kayak di film-film Korea yang pake Android, mereka pake ini lho LockScreennya. Namanya MiLocker. 
Mi Locker ini khusus untuk perangkat Android HDPI, simplenya untuk Android dengan resolusi gede seperti Samsung Galaxy S, Ace, Sony Xperia X10, HTC, dll. Pokoknya yang yang layar dengan resolusi tinggi. Bukan kayak Sony Ericsson Xperia X8, karena x8 termasuk ke dalam MDPI. Untuk lebih jauh tentang HDPI, MDPI, LDPI bisa cari di google. :)
Tapi jangan khawatir, untuk mencoba MiLocker ini, ada beberapa themes yang udah dimodifikasi dan sesuai dengan resolusi MDPI. Dan inilah beberapa diantaranya dengan preview dan link untuk mendownlad MiLocker.

Sebelumnya Download dulu Aplikasi MiLocker dari Market. Dan berikut ini adalah skin/themes yang udah dimodifikasi untuk MDPI.

Cara Install Tema bisa dilihat di CARA INSTALL.

MIUI cangcingcong (cangcingcong <--- Tulisan Cina, ga bisa saya nulisnya. hehe..)


VA Sup versi 2 

Monster  ada animasinya juga, keren!


M9 cangcingcong 



Zipper


Ten Points



3 Ways


Silver



Double Slide

Ring Lock

 SlowDown



WP7 Metro

Color v3


Batik


Puzzle - Samsung Galaxy S

Pink

Awan

Transformer - Keren lho yng ini. :)



congcongcong <-- judulnya bahasa Cina, ga ngerti nulisnya.



M9 lagi




 Classic Leather


Kolam Ikan - ada animasi ikan berenangnya.



Sense Lock Screen 4 ways.




iPhone Lock


SideKick


Mockius 1.6w


Untuk yang ga mau download satupersatu, download aja semuanya disini --> Link. Komplit, cuma ga pake telor. :p

Ini Tampilan aplikasi MiLocker

Sumber: XDA
Share:

3 comments :

  1. Mas Bro, Milockernya udah gk ada di Market. bs kasih link lain apk nya kah? thanks

    ReplyDelete
  2. bikinin yg buat sony ericsson Live Walkman dong, soalnya beda resolui ma X8 bos.. tengkyu.. ;)

    ReplyDelete
  3. masbro, aku mau ngasih info nih, Galaxy Ace termasuk MDPI loh, aku kan pengguka ace dan gio, gio juga MDPI... ;)

    ReplyDelete

Mari komentar dan berdiskusi...