Perjalanan ke Cilacap

Senin pagi, pukul 03.00 dah siap2 melakukan perjalanan ke Cilacap. Nginap di Kontrakan temen, cz tuh temen juga mau ke Cilacap, jadi sekalian aja barengan. Bawa Motor masing2.
Ternyata ga jadi berangkat jam 03.00 pagi, malahsetelah subuh baru berangkat.
Parahnya, pas mau berangkat, Bensin motorku habis. Untung aja bensin motor temenku ga ikutan habis. Akhirnya aku naik motor mati, didorong sm temenku dari belakang dengan bantuan kakinya. Ga lama, ada tanjakan tinggi, temen ga sanggup dorong pake kaki, malah kakinya keram, akhirnya dituntun tuh motor sambil naik tanjakan. Motor Berat, Bawa 2 Tas lagi, dan dua-duanya berat. Akhirnya kakikupun keram.. :))

habis tanjakan, berharap adan penjual bensin eceran yang buka. Masih jam 5 sih, jelas pada belum ada yang buka. Kemudian dorong2an motor tetap berlanjut sampai Jl. Kaliurang. Nyari Pomp Bensin 24 Jam. Untung aja bener2 ada. Jadi bisa isi full Tank.

Sret.. Sret.. Pukul 05.30, Langsung tancap Gas penuh ke arah Wates, cz ke sana arahnya.
Nguuung... nguuung... (bunyi motor).. 1 jam berlalu. Dikejar Matahari, bukan mengejar matahari. Cz kami ke arah barat. :D
Hujan di tengah jalan. Karena hujannya di tengah jalan, otomatis kami ke pinggir jalan. hehe..
Berteduh di bengkel motor yang belum buka. Karena memang terlalu pagi untuk buka bengkel.
30 menit nungguin hujan, akhirnya kami putuskan jalan lagi setelah hujan hanya menyisakan gerimis.

Perjalanan di kebut dengan NGP (Narig Gas Penuh2). hehe..
Sampai di Purwodadi (kalo ga salah), pemandangan sawahnya dipagi hari mentramkan sekali. Indah untuk dinikmati, beserta jalannya juga indah untuk ditunggangi. Jelek banget. Pontang panting diatas motor. Yang tadinya mau menikmati pemandangan, akhirnya harus berbagi dengan menikmati Jalan yang berlobang dan berlumpur, juga bernoda. (noda lumpur nyiprat kemana2..).
Jalan jeleknya cuma sekitar 2 KM, selebihnya Ga bagus juga sih, bergelombang.. Entah gelombang cinta, apa gelombang maut. :D
Lobang di jalan juga gede2 banget..

Di jalan temenku hampir ngantuk, 1 kali hampir nyenggol Truk, 1 kali hampir nabrak pengendara lain dari arah berlawanan. Melihat dan menimbang kejadian ini, diputuskan untuk beristirahat.
Sekitar 30 menit Istirahat, lanjut lagi.... Sampai akhirnya masuk ke Kota Cilacap.
Perjalanan yang kami tempuh 4 jam lebih (+ istirahatnya).

Capeeeeeek banget. Ini rute perjalanan kami. Klik aja biar Jelas Jauhnya. hehe...


Sampai ke rumah Omnya temen, disana minum, makan, dan istirahat sepuasnya.
Tidur siang, jam 16.00 bangun.
Jam 16.30 nyari Lokasi nusantaragateway.com. Calon tempat kerja.
Disana sampe malam, lokasinya ada di Maos. Cerita ini itu sm Kepala Departemen Telekomunikasinya.
Pulang, besok datang lagi ke Maos.

Kalo dari Jogja ke Maos, lebih dekat 45 menit daripada Jogja ke Rumah Omnya temenku.


Nyambung lagi nanti ya...
Perjalanan ke Cilacap Perjalanan ke Cilacap Reviewed by Yode Arliando on 1:35:00 PM Rating: 5

4 comments:

  1. =)) =)) =)) =))
    yang nulis blognya stres ya.. =))

    ReplyDelete
  2. ikuuuuuuuuuuuuuuuutttt.....

    ReplyDelete
  3. Sapa tuh yang mau ngikut?
    Ga ada namanya.. :D

    ReplyDelete

Mari komentar dan berdiskusi...