3.1.11

Pantai Wedi Ombo nih Oi...

Ini foto-foto perjalanan ke Pantai, bukan maksud mo tahun baruan sih, tapi berhubung hari libur, jadi sekalian aja. hehe...
Awalnya dengan niat suci, pengen ke Pantai yang ada di sejajaran Sundak, Krakal, Kukup.. Tapi setelah ngisi bensin di Wonosari, eh ada temen yang memprovokasi, dia kasih gambaran tentang Pantai Wedi Ombo. Waktu itu aku ga terlibat dalam obrolan, cz lagi kebelet. hehe..
Dan akhirnya tujuan berubah haluan, yaitu ke Pantai Wedi Ombo. Dengan personel yang sedikit, dikarenakan si Abimayu Anggoro sedang cidera, karena K.O. setelah bermalam tahun baruan sm Wahyu Noer Hidayat.
Wahyu sih, ganas banget. hahaha... :p
Ceritanya belakangan aja, nih ada oleh2 fotonya, dan ada seorang cowo keren nan ganteng serta sexy (menurut kabar angin yang tidak dapat dipertanggungjawabkan) sebagai model pada foto2 di pantai ini..

Setelah menempuh perjalanan yang alot, karena salah satu driver masih terlalu dini untuk melakukan perjalanan ini, lari motornya ga bisa kenceng2.. Jadinya waktu tempuh untuk menuju sasaran (penggunaan kata yang ga tepat) menghabiskan 2 jam lebih beberapa centimeter.
Buat kesana aja kita2 melewati jalanan yang panas, berdebu, terjal dan bernoda... Karena perginya pagi, jalanan masih terlihat sepi. Hanya ada petani daerah sana yang sedang berangkat bekerja.

  • Ini foto-foto di perjalanan | agak bosen liat jalanan kayak gini terus.. :D 
Ini foto-foto pada waktu perjalanan, diambil waktu dah dekat pantai..



  • Kalo ini dah di pantainya, ini baru obat bosen. :D | sebelum terjun ke pantai, kita2 sarapan dulu.. Kebetulan disini ga terlalu mahal.. Mie Rebus pake Telor Rp. 4000,- Nasi Rames Rp. 4000. Sebenernya kata Wakyu, Nasi Ramesnya lebih mirip ke Nasi Sayur sih daripada nasi rames. Kalo mau mandi juga bisa, tinggal bayar Rp. 3000. Ke Toilet aja cuma Rp. 1000,-.
Wah, yang ngambil foto ga ambil foto pasirnya, padahal bagus.. :D

Nah, ini dia, foto model yang ganteng. hehe..

Pantainya lagi rame sm turis lokal.. :p

Sandal jepitnya kemarin hampir hanyut.. :p

penampakan karang di pantai

Ga tau nih, kyaknya ini pose terbaik Wahyu, cz tiap foto hobinya jongkok.. wkwkwkw....

Jangan liat orangnya, pantainya aja ya.. :p

gimana, keren ga? :D

buruan dicicipin pantainya... 

wuih, gaya bener nih orang... :p

ada tanaman yang bikin teduh di pinggir pantai, asyik buat makan bareng dibawahnya.. :)

Wuih, posenya... Gaya tahun berapaan nih ya? :p

Gimana, mantab ga? B-)


Ternyata ada yang bikin postingan ini juga: Dyah si Driver baru.. :p
Share:

4 comments :

  1. Kok bawa-bawa namaku...? :p
    keren kan aku?
    baru beberapa bulan naik motor sudah bisa melewati rute wnosari...
    B-)

    ReplyDelete
  2. emang ga boleh bawa nama orang jelek? :p

    ih, itu mah bukan keren, tapi nekat... :))

    ReplyDelete
  3. enak aja jelek... :|
    dirimu tuh...

    tetep aja, itu KERRRRRREEEEEEN... B-)

    ReplyDelete
  4. Aq juga menemukan namaku disini, pencantuman namaku harus bayar :))

    ReplyDelete

Mari komentar dan berdiskusi...