Maafkan Aku Sayang, Telah Lama Aku Mencintainya

SERIUS....!!! Aku Serius..!! Puisi ini aku tujukan untuk Kekasih Hatiku. Kekasih hati yang telah menemaniku setiap waktu...
Tapi Akhirnya aku campakkan begitu saja...
Sedih sih, tapi mau bagaimana lagi, Hati tak bisa dipaksakan..



Sayang, kau tau? Semenjak kita kenal, aku selalu bersamamu.
Sayang, kau tau? sejak saat itu, setiap hari rasa cintaku semakin besar kepadamu.
Sayang, kau tau? Aku menyanyangimu sepenuh hatiku.
Apa kau ingat Sayang? Kita ukir bersama kenangan yang kita lalui..

Sejak Perkenalan kita pada 2007, aku benar-benar telah luluh padamu..
Sayang, sejak itu pula tak pernah kulepas kau dari genggamanku..
Tak ingin ku kau pergi jauh, lalu meninggalkanku...
Tak rela aku berpisah denganmu..


Tapi taukah engkau sayang?
Empat tahun berlalu, rasa cintaku terhadapmu sudah mulai luntur..
Luntur karena aku telah jatuh..
Aku telah jatuh ke lain hati...


Maafkan aku sayang, tak guna kita rangkai benang yang putus..
Tak mungkin kita bersama diatas kain yang rapuh..
Sekali lagi maafkan aku sayang,
Aku telah berpaling darimu...


Sejak 1 tahun lalu, ia telah menerobos masuk ke dalam hatiku..
Sejak 1 tahun yang lalu pula, aku tak pernah berhenti memikirkannya..
Maafkan aku sayang,
Sungguh kami lebih terlihat serasi dibandingkan aku denganmu...


Maaf, aku harus berpindah ke lain hati...
Terus terah, ia lebih baik darimu..
Ia lebih cantik...
Maafkan aku sayang..
Maaf aku mencampakkanmu...


Puisi ini aku tulis sepenuh hati untuk Kekasihku,
Maafkan Aku sayang, aku telah memiliki kekasih baru.


Ini Foto Mantan Kekasih dan Kekasih baruku:



Kekasih Lama [Nokia 5300]

Kekasih Baru [Sony Xperia X8]


2 komentar

Mari komentar dan berdiskusi...
EmoticonEmoticon