Monday, January 17, 2011

Gambar Monyet Lucu-lucu, Lihat Langsung aja deh..

Ini ada beberapa foto monyet yang lucu, lupa darimana sumbernya. hehe... 

Gua preman disini, ape lu liat2?
Samakan suara: "Aaaaaaaaaaaaaa"

"Eike BeTe deh, lama amat sih ngantri. boring garing pesing deh ih..."

"Misi Om... numpang ngamen..."

"Hop.....! Gw dah belajar nih untuk uji nyali kayak gini..."

"Aduh Mbak, dower nih bibir eike ditebelin terus..."
sikap

"Makasih ya Neng, semoga berkah..."

"Duh, giliran gw kapan nih, ga sabaran..."

Melamun: "tega bener nih si penata rias, gw kan cowo, masa didandanin kayak gini, apes deh.."

Sing: "Cintaku bukan cinta biasa, cintaku bukanlah yang semu..."
Hihii... Lucu kan Pak? Bu? Mas? Mbak?

4 comments:

  1. kesian amat. exploitasi binatang.. :(

    ReplyDelete
  2. bener Mas, exploitasi.. Si monyet paling2 jg dapat makan dan pisang, trus dikandang dan diikat. Padahal mereka yang kerja.. :)

    ReplyDelete
  3. wahahaha...
    mnyet" lcu" y,v kcian tu mza d'pksa gtu mnyet.a....:))

    ReplyDelete
  4. pinjam foto nya satu ya....mantap

    ReplyDelete

Jangan lupa, kalo berguna, bagi-bagi komentarnya ya... Makasih... :)