26.12.10

Foto-foto Kost Nilam 03 ke Pantai Baron and Krakal

Tulisannya entar dulu deh ditulis, nyusul aja...
Upload Fotonya dulu ya.. hehe.. :p
btw, hati-hati.. Ini model2 TopLess Jogja, jangan diplototin lama2.. :p

  • Ini malamnya, kita2 nyampe Pantai Baron pukul 00.30 WIB | Berangkat dari Jogja pulul 22.00 WIB. Awalnya rencana tadi siang, berangkatnya habis isya, sekitar jam 19.00. Eh, molor tuh jadinya..
Tebak, gambar apa ini.. :)

Kami tidur di Pantai, cuma beralaskan Mantel, Sprei, dan Kain
  • Ini Paginya | Rencananya sih mau liat Sun Rise, tapi telat.. ada yang telat sarapan, bolak balik kamar mandi.

Mas Heri, me, and Mas Subhan


Gaya apaan nih?

Sebagian sarapan, cz sebagian udah..

Preman Pantai Baron nih, dilarang berenang!! - Mas Heri-

Transaksi Kelapa Muda

Ini Ade, yang bawa kamere, sekalian merangkap tukan foto.. :D

  • Kita dah naik nih | Langsung berkasi (foto-foto)


Gimana, keren kan pemandangannya?

Wajah2 belum mandi, tapi langsung foto..

Mesra aman nih Mas Subhan sm Mas Heri.. hehe..

Sekali2 Ade jadi objek foto

Berminat ga kesini? (bagi yg belom)

Tuh kan, mantab bener pemandangannya

In Action, tempat favourite

Orang ganteng lagi foto.. :p

Maruv in action..

That's Johnny

Lokasinya Mantab euy...

Ade

Lagi ngumpul

Nice.. :)

Di Puncaknya nih.. - entah puncak apa jg kagak tau..

Ngapain nih Mas Heri sm Mas Djarot?
Belum nginjakin kekai ke daratan sana..

Mas Wawan Kumbo

Baron, diambil dari atas..


  • Sekarang di Pantai Krakal | Apalagi yang ditunggu, beraksi....!!

Mandi Bareng

Asyik euy..

Seger bener...

Orang ganteng lagi nih.. :p


Bule terdampar, bule gelap..

Ombaknya keren..

Belakangnya aja keren, apalagi depannya..

Ngapain nih??

Formasi Lengkap Kost Nilam 03 - yang berangkat-

Jauh...

Adem di dalam pasir..
Bintang tamu, ga tau namanya, cewenya Hari aka Johnny..

Mantab ga?

Tebak, kenapa ini?

  • Habis mandi2 di laut | bersihin badan sekalain minum, makan soto, makan kacang, jemur baju.. Setelah ini kita2 pulang..


Makan soto, sebagian ada yang masih mandi

Credits:
Ade | FB
Mas Heri | FB
Maruv | FB
Hari | FB
Mas Wawan | FB
Mas Jarot | FB
Mas Subhan | FB
and..
Me

Photos below edited by Maruv:




Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...