7.12.10

Alun-alun Selatan Tersedia Korek Api


Yayang lia, abang minta maaf. tak mungkin dan tak tega abang meninggalkanmu,membiarkanmu terlantar dan pergi jauh. Qiqi yang abang nikahi, bukan karena abang mencintainya. Frankylah yang telah menyebabkan semua ini. Anak yang Qiqi lahirkan adalah anak Franky.
Sabar ya yayang, akan abang cari si Franky, hingga kapanpun, sejauh apapun ia lari akan abang libas, abang tak ingin cinta kita ternodai, higga akhirnya lenyap.Qiqi menjadi tanggung jawab abang, karena hidupnya hanya sebatang kara.
Emaknya telah tiada, dan tak jelas dimana ia dimakamkan, Yayang bersabarlah, cinta kita akan tetap mekar dan berkembang indah pada waktunya nanti. Jangan menangis ya yang. seadainya abang disampingmu air matamu akan abang usap, Abang berjanji, seusai janji abang pada papa Frederic
Yayang, cinta abang setajam kapak,namun selembut kapas

Tulisan di atas tersembunyi pesan rahasia ” Alun Selatan Tersedia Korek Api
Plaintext : Alun Selatan Tersedia Korek Api
Kunci : Yode Arliando
Di enkrip menggunakan Caesar cipher dengan kunci : Yode Arlindo..maka di dapatkan hasil sebagai berikut:
YFTHQAFYSYHSAPQAENYCJPACYKN
Hasil dari enkripsi dengan menggunakan Caesar cipher, kemudia pesan di sembunyikan di dalam sebuah kalimat dengan pola = awal kalimat pertama, dan akhir kalimat kedua. setiap kalimat di tutup dengan tanda koma dan tanda titik.

Btw, tentang Alun-alun selatan tersedia korek api, itu beneran ada lho. Dulu sempat masuk berita. Agak-agak gimana gitu beritanya. Maklum zaman sudah makin parah.. 



Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...