26.9.10

Yang Diucapkan Saat Kita Mendengar Seseorang Berdoa

 Kebiasaan kita kalau ada seseoarang yang mendoakan kita, kita akan berkata "Aamiin", iya gak? nah, sebenarnya pengucapan yang benar untuk turut mendoakan apa yang di doakan oleh teman kita *kayanya kok ribet banget kata yang kususun yak, :))* seperti apa sih. Kebetulan banget, aku dapat dari status FB temen, begini nih katanya:

"AMIN" (alif dan mim sama-sama pendek), artinya AMAN, TENTRAM
"AAMIN" (alif panjang & mim pendek), artinya MEMINTA PERLINDUNGAN KEAMANAN
"AMIIN" (alif pendek & mim panjang), artinya JUJUR TERPERCAYA
"AAMIIN" (alif & mim sama-sama panjang), artinya YA TUHAN, KABULKANLAH DOA KAMI


Nah, sekarang sudah tau harus menggunakan kata yang mana? :)
semoga bermanfaat.
Untuk mas Heri Setiawan, makasih dah ngizinin copas statusnya, hehe..
Share:

1 comment :

Mari komentar dan berdiskusi...