29.9.10

Download eBook dari Flazx.com

Flazx sepertinya sangat bermanfaat bagi temen2 yang ingin mengumpulkan banyak referensi asing yang ga ada di Indonesia, paling ga yang susah didapatkan kalo di negara kita. :D
Ini nih aku Copykan beberapa kategori ebook yang ada di flazx. Rata2 berhubungan dengan dunia IT.


Artificial Intelligence
Certification
Computer Application
Computer Engineering
Computer Hardware
Computer Science
Computer Security
Databases
Design & Graphics
Electronic Commerce
Information Systems
Miscellaneous
Mobile Computing
Multimedia
Networks
Operating System
Programming
Software Engineering

Misalkan temen2 pilih salah satu ebook yang mau di donlot,


Selanjutnya scroll aja ke bawah

Nah, untuk menemukan link donlotnya harus di scroll tuh layarnya ke bagian bawah, sampai ketemu yang kayak gini:
Yang dilingkari merah adalah link download, selebihnya iklan.
Biasanya ada beberapa link download, salah satunya yang saya sering pilih adalah yang dari eazyupload.net. Tapi di beberapa halaman, link ini kadang tersedia, kadang tidak. :)

Misalkan kita pilih dari mediafire.com, munculnya ntar kayak gini:

Link Downloadnya yang diberi kotak merah, di Klik aja.

Ntar muncul lagi halaman berikutnya, yaitu dari mediafire.

Klik aja linknya, trus save.


Sudah, selesai...
Semoga bermanfaat.. :)

nb: kadang memang agak ribet bagi yang belum pernah, karena link downloadnya berada diantara link2 iklan. Harus dilihat bener2.. :D

Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...