20.8.10

Hati-hati Fotomu Ukhti




Ku tulis Untuk Bidadari Surga yang aku CIntai karena Agamanya..Ku hanya ingin dia terjaga dari segala fitnah…
Assalamu’alaikum Warrahmatullah..
Nih tulisan buat kita semua, sebagai pengetahuan bagi yang belum tahu..
Tak terkecuali buat yang nulis..

Kita mulai ya..
Bismillahirrohmanirrohim..
Maaf lho kalo termasuk tulisan kuno. 
Sebelumnya lihat deh gambar dibawah ini, kalo ga kelihatan, di Klik aja biar gede.

Ini cuma salah satu aja dari banyak penyalahgunaan yg lain.

Kalian pasti tahu tentang zina, zina itu ada bermacam-macam..
Salah satu nya adalah Zina mata..
Salah duanya Zina Pikiran..

Dua aja dulu kali ya.. ^_^
Zina mata bisa timbul klo kita melihat sesuatu yang tidak seharusnya dilihat, atau bahkan diharamkan..
Contohnya: Seseorang yg melihat aurat org yg bukan muhrimya..

Jelas-jelas itu udah termasuk zina..
apalagi klo yang ngeliat, dibarengi dengan nafsu..

Emang sih banyak orang bilang, "Gw cm liat sekilas kok", Huh..! tuh sama aja kali..
Sebagai seorang muslim hendaknya kita menjaga Pandangan (Gadhul Bashor..), karena itu adalah tuntunan agama kita.
Zina model kayak begini ga cuma klo kita ngeliat objeknya langsung.. Tapi juga bisa dari Foto.
Hayo.. yg hobinya Foto-foto..

Suatu kisah, anggap aja pada zaman dahulu (zaman Batu kali ya..)
Pada zaman batu tersebut berkembanglah teknologi, mirip-mirip teknologi sekarang,
namanya tuh Internet. Hehe.. (zaman batu pa zaman sekarang nih?)

Teknologi Internet kan udah pada maju bgt sekarang nih, seiring dgn itu muncullha berbagai media di internet yng bisa mendukung usaha, dakwah, pelajaran, persahabatan, dan lain sebagainya..
Dengan media ini kita mesti hati-hati, ibarat pisau bermata dua, ini bisa bermanfaat, dan juga bisa menjerumuskan. Klo manfaat, mungkin kita semua dah pada tahu..
Tapi klo yg menjerumuskan.. Wuih.. jgn kira gak banyak, bejibun ada kali..

Kita ambil contoh FRIENDSTER,
Nih media udah mengglobal bgt,.. manfaatnya untuk cari temen dan kenalan..
Selain itu ada tuh yg gunain buat Upload Foto-foto Narsisnya (walaupun sebagian berpendapat itu bukan narsis.)

Tapi tau ga sih, dari Foto kita yang cakep-cakep banget tuh.. Orang bisa liat dan nyimpan tuh Foto.
Buat yang cewek-cewek nih, emang mau Foto-fotonya ada sama cowok lain yg ga kalian kenal dan bahkan ga kalian inginkan?
Ntar Cowok kalian cemburu lagi (Cowok?? ga bgt, Dalam ISLAM ga ada PACARAN ya.. Cz, bs mendekati Zina).

Tau ga selanjutnya apa yag mungkin terjadi pada foto kalian??
Bagi Cowok yg matanya berpengalaman dan jelalatan. Nih Foto bakal disimpen..
Tau sendiri, cowok zaman sekarang susah nyari yang Imannya tinggi. Yang ada juga kebanyakan Bagai buah Apel yang Uletan dalemannya.. Buah Apel kan bagus tuh mengkilap, eh ga taunya ada ulet, malah busuk lagi isinya.. Ga mutu bgt..

Bagi cowok model begini, udah disimpen, trus tuh foto dipandangin deh.. (Soalnya di foto tuh orgnya cakep..).
Kalian pasti tahu Ikrar Syetan pada Awal dilemparkan ke Bumi, dan diusir dari Surga adalah menabuh genderang perang terhadap Manusia, mereka akan berusaha sekuat tenaga menjerumuskan manusia ke dalam kemaksiatan, biar tuh manusia masuk neraka bareng Syetan. Mungkin sekarang Syetan dah banyak yang Wisuda krn berhasil melakukan Misinya. HEhe..

Balik lagi ke masalah Foto nih, klo dipandangin terus, Syetan yang misinya menghancurkan manusia, bakal meniupkan angin nafsu kedalam pikiran kita..
Foto jadi seolah-olah menggoda, tersenyum dan menyapa.. (Tuh ulah Syetan..)

Karena yang ada di Foto cakep, so.. muncullah keinginan dan Hasrat yang aneh-aneh yang dibarengi dengan Jampi-jampi sang Syetan..
Kemudian pikiran akan kacau karena nafsunya..
Banyak cowok dengan Topeng "BERKENALAN UNTUK BERDISKUSI",
topeng "MENANYAKAN ALAMAT" dan lain sebagainya.. hanya untuk itu..

Selain itu klo seandainya nih Cowok Kreatif, ga susah lho untuk mengedit nih foto. Apalagi bagi yang hobinya multimedia, mudah untuk memanipulasi Foto. Tuh Foto bakal dimodifikasi habis, di "Cut" wajahnya, trus di "Paste" ke tubuh lain..
Trus..trus.trus.. Ya gitu deh, banyak kemungkinannya, dan kalian udah tau apa yang bakal terjadi.
Tuh Foto bisa jadi sumber Fitnah bagi kalian.. Kan banyak tuh contoh artis-artis yang Fotonya ga bener, gara-gara terlalu mengobral kecantikan rupanya. Tak terkecuali di lingkungan kampusku yang kecil ini.

Foto akan dianggap sebagai penyebab org melakukan Zina mata dan Fikiran..
Foto akan menjadi Fitnah bagi kalian jika digunakan untuk hal-hal yg berbau SARA..

Emang kalian mau Fotonya digituin??

Emang mau jadi Objek perhatian dari segi Rupa yg cantik/cakep oleh orang yg bahkan ga kalian kenal??
Emang mau Fotomu dinikmati dgn cara begini??
Apa kata Calon Suamimu Nanti??
Emang mau?

Trus klo ga mau, knapa Fotomu yg Cakep masih dipajang? Na’uzubillah..
Cukup aja Suamimu yang menikmati keindahanmu sebagai Istrinya.. Karena itu kewajiban istri menjaga kuFitrahannya.
Jagalah Hijabmu.. Karena itu kewajibanmu..

Ga perlu kita Memamerkan diri dgn Foto (Walaupun bukan maksud hati kita untuk pamer. tapi Buat menjaga diri..)

Kalaupun kmarin kita belum tahu ttg hal ini, Insya Allah sekarang dapat mengKoreksi.. Perbaikilah..
Tau ga, disbutkan dlm agama kita, bahwa:

"…Sesungguhnya neraka itu kebanyakan dipenuhi oleh kaum perempuan…"

"…Sesungguhnya banyak penghuni Neraka itu adalah Orang-orang Fakir/miskin …"
"…Wanita itu suber segala Fitnah.."

"Sebaik-baiknya perhiasan Dunia, adalah wanita yang Solehah.."

Rasulullah SAW, bersabda: "Seorang wanita yang membuka Auratnya, atau bahkan menggunakan pakaian yang ketat, Tidak akan mencium Wanginya Surga, selama lebih dari 500 tahun"
"Janganlah kau dambakan suami seperti Sayidina aLi, jika ku tak bisa setabah Az Zahra.."
Untuk UKHTI-ku..
>> Jagalah Diri dan Keimananmu..
>> Jagalah Pandanganmu dari yang tidak seharusnya..
>> Jadilah Bidadari SUrga Allah..
>> Bersyukurlah atas Rupamu.. berdo’alah agar Akhlakmu bisa lebih sempurna dari Rupamu itu
>> AKU mencintaimu karena agama yang ada padamu.. karena didalamnya terdapat Akhlak, Iman, dan taqwamu sebagai Muslim, Jika Hilang Agamamu, maka Hilaglah pula Cintaku padamu..

Untuk AKHI-ku
>> Jagalah Diri dan Keimananmu juga..
>> Jagalah Pandanganmu dari yang tidak seharusnya..
>> Jadilah Orang yang berdampingan dengan Bidadari SUrga Allah..
>> Bersyukurlah atas Rupamu.. berdo’alah agar Akhlakmu bisa lebih sempurna dari Rupamu itu

Maka dari itu, Kasih sayang dan Karunia serta Rizki Allah sungguh berlimpah..
Allah maha pengampun..
Belum terlambat untuk berubah..

Sekian dulu ya, besok-besok kita sambung lagi Insya Allah..
Ku masuk Kuliah dulu ya..
Don’t Forget to Leave a Comment..
Syukron..
Mohon Koreksi bila banyak kesalahan

Wassalamu’alaikum Wa rrahmatullahi wa barakatuh..
sumber: Friendster zaman dulu
Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...