24.7.10

Status-status di Facebook


Saya senang mengumpulkan status2 bagus di Facebook, bukan dari orang2nya, tapi pesan yang ada pada kata2 itu.. :)
Ini beberapa saja yang saya masukkan disini, semoga menginspirasi.. 


"Wanita cantik itu mampu melukis kekuatan lewat masalahnya.Tersenyum saat tertekan,tertawa saat hati menangis. Meridhoi disaat terhina, mempesona karna  memaafkan. Wanita cantik mengasihi tanpa pamrih & bertambah kuat dalam do'a serta harapan".


Hidup itu penuh perjuangan dan pengorbanan,maka aq harus mempersiapkan diri untuk sebuah pengorbanan menuju akhir yang membahagiakan.


Senyum itu ada bersama air mata,kegembiraan itu ada bersama bencana,dan pemberian itu ada bersama ujian.Maka sabar n tawakal adalah kunci utama.
aku, seorang hamba yang rindu akan surgaNya .. [Isy kariman au mut syahidan!]




♥ Alngkah tertipüñya, msih trus trtawa
Sdñg amalañ msih blm trkmpul uñtk di bawa
Alñgkah mlañgñya andaì msh trs trleña
Sdñg usia smakin sirña




Tak ada mañusi sucì bkñ?
Ayo kta mulai dri skrañg
kembali kpada-Nya dg ketaàtäñ
sblm kmbli kpda-Nya tañpa amalañ




kmbali kpda-Nya dg kejujurañ
sblum kmbali kpda-Nya dg pnuh sesalañ.
Assalamu'alaikum saudara/i Q..shobahul khoir..slam ukhuwah spñuh ikhlas slalu...^_^


♥ Ya Rabbì ♥ Q rsakñ dñia seakñ rntuh pdaQ ♥ rebah & trsungkur jtuh hngga mñghempas isi aläm y rakus ♥ brtunggañg langgañg sgl cucu cicit dosa y mliñgkari tbuh kufur ♥ Q iñgiñ sring ada dlm tñang-Mu ♥ stñang di lautañ syurgà-Mu ♥ Q mau ñkmt ñafas pnùh aroma ciñta dr-Mu ya Allah ♥ bgtu bñyak sìlap y tlh Q lkukañ ♥ Q kni hñy mngingiñkñ nkmat dr-Mu ♥ agr tdk brpaliñg wlau sdetik wajah-Mu trhadapkù ♥


♥ Saàt itu...ku tk taù kpñ tpatñya...tiba2 km kmentar di  sttusku...kmpun mulai tñya ini d itu tntañg khdpañku...hari2 kt brbagì crìta...tk pdli hti sdng suka atau duka.. Akupn mulai mngangapmu sprti saudraQ...di mña ada kmu... Di stu ada aku...nmñ hari iñi, tk kulht sdkìtpuñ bias byangmu...kau prgi mningalkn drku..apa slhku...hiks..hiks..


Hari kemaren tlh berahìr tadì maläm... jadi jañgañ membawa msalah2 kèmarèñ uñtk hari ìñì... kesusahañ kemreñ ckuplah u hari kemareñ... hari inì d esok, ada kesusahañya señdirì...jadi toloñg jañgan di ungkit2 lagì...


Nilai seseorañg sesuai dg kadar tekadñya,,,,ketulusaññya sesuai dg kadär kémañusiaañnya,,,,keberañiañnya sesuai dg kadar péñolakañx terhadap perbuatañ jahat,,,,dañ kesucìañ hatì nurañinya sesuai dg kadär képèkaañnya terhadap diriñya,,,(Ali bin Abi Talib)


Bila dunia raja di hati__akhirat menjadi musuh di sanubari__bila hidup berakrabkan nikmat dunia__tiada lagi keindahan syurga yang ingin di raihnya__bila akal menafsirkan kepuasan dunia itu bahagia__tiada lagi usaha mencari bahagia di syurga__maka tiada lagi jiwa-jiwa yang berjuang demi agama__pupuslah jiwa-jiwa yang ditadbir oleh al-Qur'an dan hadits.ya Rabb__jadikan dunia di tangan kami, bukan di hati kami.


Ibnu Abbas berkata, “Kata-kata terakhir yang diucapkan oleh Nabi Ibrahim ketika ia dilemparkan ke tengah bara api adalah: ‘Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik-baik pelindung’.” (HR. Bukhori)


"Tidaklah dua orang bersahabat kecuali Allah lebih mencintai salah seorang dari mereka yg lebih menyayangi sahabatnya" - Rasulullah Saw


“Tawakkal adalah menampakkan kelemahan serta penyandaran (diri) kepada yang ditawakkali” - Al Allamah Al Munawi


”Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.” (QS Ali Imran : 139)


Setetes cinta yang tertawanDan benih kasih yang tersipuBerbalut asa dan doaHingga tibalah tiupan ruhJadilah,... Maka jadilah kamu!


‎(‘Aisyah radhiyallahu ‘anha). Suatu saat ‘Aisyah pernah mengatakan,
وَالَّذِيْ زُيِّنَ الرِّجَالُ بِاللِّحَى
“Yang membuat pria semakin tampan adalah jenggotnya.”[19]




Rasulullah Saw ditanya mengenai keimanan. Maka beliau menjawab, "Keimanan itu adalah kesabaran dan kemurahan". Dan Rasulullah Saw bersabda, "Kesabaran adalah salah satu dari perbendaharaan-perbendaharaan Surga".


“Bahwanya Allah menolong hamba-Nya, selama ia menolong saudaranya.” (HR. Muslim)


... Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas – QS Az-Zumar :10


Ktahuilh, bhwa hal trburuk y ska di lkukñ olh sbgiañ wnita adlh, mñgeluhkñ pkrjaàñ & hobi suami. Klùhañ itu biasanya diiringi dg mmbrikñ kritik & sk mngeluh, srta mnuduh suami mlalaikn(tdk menghiraukn)driñya. llu ke rumh ibux dlm keadaan emosi. Pdhl seorang istri y cerdas tdk akñ mlkukañya.tdk percya..? Buktikn saja^_^


※Satu häl yañg diharapkañ oleh seorañg wanita adalah..
Yaitu pernikahañ..
Jika ia telah menikah...
Maka dia akañ mengharapkañ segala hal...
Tidak percaya...??? Peñasarañ...???
Makanya cepet-cepet nikah...^_~


Dan perumpamaan kalimat yang buruk seperti pohon yang buruk, yang telah dicabut dengan akar-akarnya dari permukaan bumi; tidak dapat tetap (tegak) sedikitpun. (Q.S. Ibrahim : 26)


“Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa, Celakalah dia …… celaka dia”. (H.R. Abu Dawud dan Ahmad)


“Al mukminul qawiyyu khairun wa ahabbu ilallah minal mu’minid dhaif” (Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai oleh Allah daripada Mukmin yang lemah)....


Ramadhan adalah KERINDUAN. Dia ibarat kekasih dg kenangan2 indah saat bersamanya. Dia mengingatkan kita ttg shaum, shalat tahajjud, shalat tarawih, makan sahur, tilawah Alquran, infaq dan shadaqah, zakat fitrah, dlsb. Semua itu memberi kesan yg indah pada diri seorang Muslim. Dan karena itu ia selalu merindukannya.
Subhanallaah.. T_T


Dari Anas r.a, dia telah berkata : Rasulullah saw telah bersabda : “Ketika aku dimi’rajkan, aku melewati sekelompok kaum yang yang mempunyai kuku dari tembaga yang untuk melukai wajah dan dada mereka. Kemudian aku bertanya kepada Jibril : “Siapakah mereka itu, wahai Jibril?” Jawab Jibril : “Mereka adalah orang-orang yang memakan daging manusia dan menjatuhkan kehormatan mereka”. (H.R. Abu Dawud)
Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...