22.5.10

Seminar Android di Amikom

Hari ini Kampus kami ngadain acara seminar android, ketua acaranya itu lho yang ganteng, ntar kalo yang mau liat fotonya , liat aja dibawah.. B-)

Acara ini diselenggarain atas inspirasi tidak sengaja ketika saya dan temen saya, ruslan ingin pindah haluan dalam tema skripsi. Tema awal kami sih masing2 J2ME. Tapi sampai detik ini saya sendiri bingung mo bikin aplikasi apa untuk J2ME. Hadoooh... susah nih kalo ga prepare dari zaman batu..

Pas cari2 berita di majalah, kami ngeliat ada berita baru tentang Android. Srat..sret..srot.. baca2 secepat kilat... Ketemu deh idenya... Yang punya ide awal sih saya, karena saya yang paling ganteng daripada ruslan.. :p

Kemudian baru tuh si ruslan nurut..


Pergi ke toko buku toga mas, nyari buku tentang android, kebetulan banget, Alhamdulillah ketemu.. :D
Jumlah bukunya cuma 4 biji...
Bentuk bukunya kayak gini..


Capek ah nulisnya, disambung kapan2 ya... 
Maklum saya blogger yang agak malas.. :p

Share:

1 comment :

Mari komentar dan berdiskusi...