20.12.09

Menambah Gadget

Gadget bisa diartikan sebagai perkakas/alat2 yang bisa ditambahkan pada halamat Blog kita.
Cara nambahin Gadget adalah melalui Tata Letak/Layout.



Kalo dah di Klik tambah Gadget, akan muncul kayak gini:



Di tulisan ini dicontohkan nambahin Gadget yang namanya Recent Comment / Komentar terbaru.



Setelah gadget itu ditambahkan, maka akan muncul kotak untuk mengkonfigurasinya:


Nah, kalo udah di atur-atur, Simpanlah, kemudian silahkan preview Blognya.
Lihatlah pada Halaman Blog teman-teman, dah ada yang baru kan? :)



Oh ya, ayo tinggalkan komentar di Blogku.. :)
Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...