10.4.09

Ganti Warna FaceBook

Hm.. hari ini ku baca artikel tentang mengganti Warna Facebook yang biru tua, terserah keinginan kita...
Mungkin baru dikit sih yg tau.. Tapi paling nggak, kita ganti dengan warna selain biru, biar gak bosen2 amat. Hehe...
Hm..kita akan coba mengganti warna tampilan Facebook.
Penasaran? Penasaran gak penasaran, baca aja ya.. Hehe... (pemaksaan nih..)
Caranya mudah saja kok. Cukup menggunakan sebuah script, maka warna tampilan Facebook pun akan berubah sesuai keinginan hati.
Langkah pertama, Donlot dan instal Script Facebook Color Changer melalui userscripts.org/scripts/show/9475.

Tapi sebelumnya pastikan dulu Greasemonkey telah terinstal dengan baik di komputermu.
Jangan lupa juga, Greasemonkey ini harus dalam kondisi Enable. Kalo mo tau lebih jauh tentang Greasemonkey dapat melihat di Greasemonkey pada link berikut ini addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748.
Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di komputer, sekarang waktunya untuk mengakses Facebook. Setelah itu lihat Ikon Greasemonkey di pojok kanan browser, klik kanan dan kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Setelah itu, akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan untuk Facebook anda. Nah, pilihlah warna sesuai dengan kesukaanmu.
Selamat mencoba.
Btw, kalo kompi orang yg ga ada Greasemonkey'nya, warna ga kelihatan jadinya...
Tapi palingg nggak, buat dilihat sendiri kan lumayan.. Hehe...
Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...