15.3.09

Three Brothers pemikat lidah [bagi yg suka]

Oi..oi.. temen..
tadi malau aku makan pete goreng, wuih aromanya memikat hati banget..
Coklat aja kalah enak sama pete goreng.. (bagiku sih. Hehe..)
Dulu pernah aku dinasehati sama temen SMA yang kuliah di Pendidikan Kimia, katanya ga baek makan Jengkol, Pete dan Kabau. karena banyak mengandung kapur, bisa nyumbat aliran darah.. AKu jawab dengan 2 huruf dan titik (Oo..). Simple kan jawabannya. Hehe..
Btw, kalian tau KABAU ga?
yang di daerah jawa pasti ga tau. Kabau itu Level tertinggi diantara Jengkol dan Pete..

Level 1 : Kabau (Kalo ibarat monitor, nih resolusi tinggi, bisa bikin cemar lingkungan, karena bau yang super duper keren.. mampu menggetarkan lingkungan sekitar system dengan radius 2 meter)

Level 2 : Jengkol/Jering/jengky (Resolusinya sedang, radiusnya juga sekitar kurang dari 1 meter)

Level 3 : Petai/Pete (Resolusi rendah, radius hanya dalam centimeter, ibarat kata yg cocok menggambarkannya adalah "smooth", "Soft")


Ini nih, Foto model kita hari ini, dari kiri ke kanan: Kabau, Jengky, Pete. Keren kan?


Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...