Pete..oh Pete..

Pete itu mengandung 3 macam gula alami yaitu sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Nah..kombinasi ini, ternyata bikin kita jadi sangat bertenaga, bakal makin semangat dan semangat, tapi tunggu..sabar. .sabar...baca dulu artikelnya sampe habis ya...
Riset membuktikan dua porsi pete saja, mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit. Makanya, tau ga sih kalo makanan ini kesukaannya para atlet top! Selain itu, pete juga banyak gunanya. Bisa juga membantu mengobati beberapa penyakit, dari berbagai sumber.
Silahkan baca yg lengkap di sini:
Pete banyak khasiat
Pete..oh Pete.. Pete..oh Pete.. Reviewed by aliandro on 1:16:00 PM Rating: 5

2 comments:

  1. Duhh... doyannya pete ya mas, kasihan tuh istrinya nanti, harus pake masker tiap hari gara2 nyium bau "PETE" yang... (SenSoR)

    ReplyDelete
  2. sini, aku lanjutin kata2nya:
    ..."PETE" yang WANGI.. Hehehe...

    Tp ga suka2 bgt koq, tp ya gitu deh.. :D

    ReplyDelete

Mari komentar dan berdiskusi...