16.1.09

Cara Install Kaspersky 7.0.1

Kemarin ada temen nanya cara install kapersky yang ada Patchnya, dia bingung, trus nanyanya lewat Telpon..

Aduh, dia ngomongnya ga jelas.. Malah aku tambah bingung..

Ujung2nya ku tutup tuh telpon, pura2 habis batere. Hehe…

Bukannya ga mau bantuin, tapi ribet kalo ga langsung praktek. masih Untung klo yang nanya ngerti, nah kalo ga? Gimana coba?

Nah sekarang ku tulis cara install Kasperskynya..

1. Klik tuh File kis7.0.1, nanti akan mulai peng-extract-an file2nya..



2. Kemudian ikuti instruksinya ya.. Mudah kok, Cuma |Next| aja terus.. J


3. Klik Accept the term, trus |Next| lagi yah..

4. Trus Klik icon Express Installation gitu deh..

5. Trus baru Saudara-daudari sekalian klik Install


Tunggu sampe Komplit ya..

6. Kemudian Pilih Activate later, trus Next

7. Terus, Restart tuh Komputernya ya.. trus klik |Finish|

8. Nanti Komputerya bakal Restart sendiri, trus muncul lagi deh Kotak dialog buat aktivasi, trus seperti biasa, klik Activate Later, trus Klik Finish..

9. Kalo udah gitu, ntar muncul Icon Kaspersky di Task Bar:

Selesai deh.. Nah, sekarang tinggal Aktivasi pake Patchnya
Share:

3 comments :

  1. Soory, gambarnya lupa di Upload.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Lengkapi gambarnyo Doy, biar jelas amboko..

    ReplyDelete
  3. Gambarnya hilang mandan, lupo narok dimano.
    Kemungkinan di domain aku yang la kadaluwarsa itu. hehe...
    Kapan2lah kalo sempat. hehe.. :p

    ReplyDelete

Mari komentar dan berdiskusi...