16.1.09

Asal Usul Nama "Monyet Tempur"

Ini nih, asal mula nama buat motorku, semuanya berasal dari canda tawa temen2 sekalian. Wah.. Seneng punya temen disini..
Gini nih, aku kan punya temen, namanya Abi, Umry, Ruslan..
Yang ga punya motor cuma Ruslan...

Trus ada temen dari kampus lain tuh, namanya Solohin, di nyebut motornya dengan sebutan "Belalang Tempur".

Trus si Abi juga ikut-ikutan ngasih julukan ke motornya, julukannya tuh "Laba-laba tempur", soalnya dia suka nonton Spiderman. Nah yang harus di ketahui, si Abi ini kayaknya Jiwanya Pembalap banget, kalo dibonceng sama Abi, kayaknya rasa mau mati.. Mengerikan.. Susah kalo diceritakan, mendingan kalian coba aja deh naik motor dibonceng sama Abi, pasti kalian bakal tau rasanya. Dan dijamin ga bakalan berani dibonceng sama Abi lagi. Hehe..
Aku aja kapok, Wahyu (temen dari Solo) aja trauma, trus Ruslan juga Jera...
Pokoknya kalo ada yang dibonceng sama Abi, kami cuma bisa ketawa, pasti yang dibonceng ga bakal berani lagi deh.. He..


*Kembali ke Topik*
Nah, asal julukan buat motorku, si Abi juga yang ngasih, dia ngeliat aku suka banget makan pisang, trus kebetulan juga aku suka liat monyet, trus Motorku di kasih Julukan "Monyet Tempur", keren kan? Hehe...

Eits, jangan salah, Monyet Tempur ini paling terkenal lho di kalangan Akhwat2 UKI, cz mereka suka minjem nih monyet..

Harapanku semoga Monyet Tempur Panjang Umur. sehat lahir bathin, dan ga sakit-sakitan.. Aamiin... ^_^

Besok2 aku Uploadkan Foto si MonyetTempur yah...
Share:

0 comments :

Post a Comment

Mari komentar dan berdiskusi...